“both of them are me”

Suatu ketika ada seorang temen yang nanya,” Lo tuh sebenernya yang mana sih, Rin? Sama kita, Lo yang kalem, jadi penengah, sabar. Sedangkan ama mereka lo yang jejeritan centil, heboh, berisik. Atau lo berubah?”

I should say,” both of them are Rizti Khairinnisa.”

Mungkin gue terlalu flexible, too over flexible, so I can be what I want to be at that time.

Tapi gue bukan orang yang bermuka dua! Gue cuma menjadi diri sendiri yang moody(bukan dalam artian ngambekan), moody dalam artian saat gue pengen spontan, I do spoantaneous, saat gue pengen ketawa jejeritan centil, yes I do it! Dan saat gue pengen nonjolin sisi dewasa gue . I do be mature.

Menurut gue, setiap orang punya banyak sisi dalam dirinya. Dan yang gue lakukan sekarang adalah mengeluarkan sisi-sisi itu disaat mereka secara alamiah pengen “show-up”.

Mungkin bukan itu aja, mungkin juga tergantung kepada siapa dan dimana gue berada. Hey, gue bisa kalem! Saat gue bareng sama orang yang pendiem atau orang yang belum bener-bener gue kenal(notabene-nya ga’ ada sama sekali orang-orang yang gue kenal), I could be more calm than other!

Atau gini deh, gue dulu orangnya emosian. Terus gue kumpul sama orang-orang yang temperamennya juga tinggi. Nah kalo’ gue emosian, kapan dunia jadi tentrem? Heu…. Dan justru dari situ gue bersyukur, sekarang gue udah ngga’ terlalu banyak masalah sama emosi. Gue bisa jadi lebih tenang..

Atau lebih simple-nya, gue takut nyeberang kar’na trauma pernah hampir ditabrak motor gara-gara kesalahan motor lain. Nah disaat gue harus nyebrang bareng sama orang-orang yang takut nyebrang, gue ngga’ bisa takut nyebrang. Sebagian dalam diri gue sendiri yang meronta dan maksa gue untuk maju duluan. Kalo’ g’ kapan gue bisa nyampe di seberang?

Gue itu selalu berusaha mencari celah gimana caranya bisa nyaman dalam situasi-situasi yang ada di hadapan gue dengan mengeluarkan sisi-sisi dalam diri gue yang tepat dengan situasi yang ada. Bukan masalah g’ berani jadi diri sendiri, justru inilah diri gue. Things never change, but you must! Itu aja yang gue pegang. Semua hal bakalan tetep sama dengan “rotasi”nya masing-masing. Dan satu lagi, dunia ngga’ akan nunggu kita untuk berubah, dunia akan terus berputar dengan cara ia berputar sebelumnya. Dan yang bisa berubah adalah kita, berubah ke arah yang baik atau justru ke arah yang lebih buruk.

Dan sekarang kalo ada yang nanya,” Lo tuh sebenernya yang mana sih, Rin?”

And I will answer,” all of them are R.K. . Yes’ I am moody and unpredictable!”

Ditulis dalam refleksi. 5 Comments »

My Dream

i believe there’s a mean in every people’s dream,, so do mine

but sometimes,, we just don’t care and always said “it’s just dreaming” because their dream seems far away,,

they really don’t understand it,, or might forget it

it’s clearly different with mine, my dreams so clear and “understandable”

then in a period time, my dreams come true,,

okay, let’s say,, i often dream about what will happen tomorrow,,

and tonite I’m dreaming about something that I hate so,,

no,, I didn’t hate it but,, it shouldn’t be on my dream,,

it’s about him,, person who I used to dream about,, the boy I meant in Mimpi

after long time ago, I saw him again in my dream,,
I don’t know what it means,, I really don’t have a plan to see him in reality,,
Because I’m happy right now,, I’m glad without him,,
I have my own princess,, I’m not Cinderella or Snow white anymore

just for tonight I don’t believe my dream means something,, amien

another blog of me

khairinnisa.blogspot.com

huft,, my life full of assignment rite now,,

i love TeKom so much,,

BIMBANG

aku belum mengecapnya,,
aku belum tau rasanya,,
tapi sudah cukup banyak yang kulihat,,
dan itu cukup untuk membuat kesimpulan,,

perih,, dan luka,,
semua kesimpulan mengarah kesana
aku menjadi ragu untuk melangkah
aku tak tau harus ke arah mana aku percaya

tak semudah itu menyerahkan hati
jika akhirnya hanya untuk terluka
dan sekarang,, hanya bimbang

Ditulis dalam puisi dan cerita. Tag: . 1 Comment »

my sets on polyvore.com

Killing Time!!

1. bikin set di polyvore
2. nyuci baju sendiri
3. searching bahan kuliah
4. merencanakan apa yang akan diisi di KUCUR
5. main game fab fashion
6. beres-beres kamar

check this out

First C in my life!!!

this is my story today, i should tell in Indonesian cause i’m worst in English ha-ha:

I got C for my Interpersonal Communication,,!!

Bad news! Yang gw rasain setelah ngeliat nilai itu di papan pengumuman adalah,, i felt a little earthquake rock my world,, and then disapointed,, hope that was a nightmare,, and i’ll be wake up for several minutes later,,

melayang, tercengang, linglung,, whoa!!!! it worst,,

dan ini adalah perhitungan kemungkinan IP gw semester 3 :

Komunikasi Antarpribadi: C = 3 sks X 2 = 6

Azas-azas Manajemen: A = 3 sks X 4 = 12

Dasar Penulisan: A = 3 sks X 4 = 12

Dasar Logika: A = 3 sks X 4 = 12

Komunikasi Kelompok: A = 3 sks X 4 = 12

total yg uda ditangan 54,

*kmungkinan KomBis sm MPSR(Manajemen Produksi Siaran Radio) A, meant IP gw naek dan gw selamat

*kmungkinan salah satu B dan sisanya A = IP gw turun!!! oh no-no

*kmungkinan keduanya B = idup gw ANCUR!!!!!

sounds over??? to me it’s normal!!!

ya gw tau banyak yang lebih rendah daripada gw, tapi gw g peduli kar’na artinya gw udah gagal mencapai apa yang gw targetin,, bukannya sok atau sombong,, but it’s me,, gw ngga’ ngehina yang lebih rendah,, yg gw permasalahkan adalah kenapa nilai gw g sesuai sama apa yang udah gw targetkan,, that’s all,,

Call me LEBAY or everything,, but i thought it was normal reaction,, cause i can’t reach my target,,

i’ve planned my life,, what should i take,, what should i choose,, and what should i reach,,

but my daddy said,, hey, it’s not a really big deal honey! The important one now, what should you do now,, on this semester,,

yeah,, may it’s rite,, i should be more diligent and careful with my sks planning,, and do the best

Doa hari ini:

Tuhan,, izinkan kedua nilai itu A,, amien,,

Ditulis dalam ^story of life^. Tag: , , , , . 2 Comments »